-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persita Vs PSMS, Berharap Keberuntungan

    redaksi
    Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T08:22:28Z

    Ads:

    ist


    MEDAN, INDOMETRO.ID – Ambisi PSMS Medan untuk kembali masuk empat besar pada pekan ini, tampaknya sulit terwujud. Pasalnya, mereka akan bertandang ke markas Persita Tangerang di Sport Center Kelapa Gading, Minggu (22/9) besok.

    PSMS saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Barat. 

    Tim berjuluk Ayam Kinantan itu mengoleksi 28 angka dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal satu angka dari PSCS di peringkat empat dan hanya unggul satu angka dari Perserang, serta dua angka dari Babel United di posisi enam dan ketujuh.

    Untuk tetap menjaga peluang lolos ke delapan besar, PSMS wajib mengalahkan Persita. Tapi meraih kemenangan di kandang Pendekar Cisadane bukanlah tugas mudah. Apalagi tuan rumah sedang dalam tren bagus.

    Persita meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di kandang. Mereka mengalahkan Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh. Tim asuhan Widodo C Putro tersebut pasti membidik kemenangan ketiga beruntun.

    Pelatih PSMS Jafri Sastra sadar tuan rumah bukanlah lawan mudah. Namun, dia tetap optimis untuk meraih poin dengan kerja keras dan keberuntungan.

    “Persita tim yang solid. Tapi kami akan tetap coba bekerja lebih keras lagi, untuk membawa pulang poin demi poin di sisa laga musim ini. Kami harus tetap yakin dan selalu optimistis,” ujarnya.

    Untuk menghadapi laga ini, Jafri Sastra sudah menyiapkan beberapa strategi. “Kami sudah mempersiapkan taktik dan strategi. Mudah-mudahan kita beruntung pada pertandingan ini,” harapnya.

    Pelatih berusia 54 tahun itu terus meningkatkan kerja sama antar pemain dalam situasi menyerang maupun saat bertahan. Dia juga membenahi finishing yang masih bermasalah. “Finishing memang masih bermasalah. Saat melawan Blitar, kita memiliki banyak peluang, tapi gagal menjadi gol,” ungkapnya.

    PSMS bakal kembali diperkuat Legimin Raharjo pada laga ini. Kapten tim ini sempat absen saat melawan Blitar United, karena akumulasi. Kehadiran Legimin diharapkan bisa meningkatkan permainan, meski Bayu Tri Sanjaya masih diragukan karena cedera.

    “Semua pemain sudah siap. Hanya Bayu yang latihan terpisah. Dia masih pemulihan cedera. Tapi tidak masalah, masih ada penggantinya,” sebutnya.

    Sedangkan Persita kembali membidik kemenangan pada laga ini. Mereka tidak mau kehilangan poin di kandang. “Bermain di kandang, kami tidak ingin kehilangan poin,” ujar pelatih Persita Widodo C Putro.

    Widodo tidak peduli timnya memiliki waktu istirahat yang lebih singkat. “Kalau kita bicara cukup, ya ini harus kita lakukan. Saya tidak bisa bicara bahwa ini tidak cukup karena seperti dan sebagainya, sebab jadwalnya sudah ditentukan begitu, mau tidak mau kita ini harus jalankan,” tegasnya.

    Persita dipastikan akan kembali mengandalkan Sirvi Arfani untuk menjebol gawang PSMS. Sriker berusia 27 tahun ini telah mencetak 12 gol dan memimpin top skor Liga 2 musim ini.

    Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari sumutpos



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini