Pengemudi Motor Digilas Truk, Korban Tewas, Sopir Kabur - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 8, 2019

Pengemudi Motor Digilas Truk, Korban Tewas, Sopir Kabur

Baca Juga

ist

MEDAN,INDOMETRO.ID – Seorang pengemudi sepeda motor, Jaka Sumanto (25) tewas mengenaskan setelah kendaraannya terlindas truk Mitsubishi Fuso, Sabtu (7/9) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban diketahui tinggal di Jalan Pertahanan, Dusun I, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang. 

Kecelakaan tersebut itu terjadi persisnya di depan Kantor Camat Patumbak, Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang.

Kanit Lantas Polsek Patumbak Ipda Morasati Hasibuan mengatakan, awalnya truk tronton BK 9467 CO datang dari arah Amplas. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3671 AHH datang dari arah yang sama dan hendak mendahului truk tersebut dari sebelah kanan.

Namun, diduga kuat korban tak sengaja menyenggol badan truk. Akibatnya, laju kendaraan korban langsung oleng dan terjatuh. 

“Korban lalu terjatuh dan masuk ke kolong truk hingga akhirnya langsung terlindas ban belakang,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Pengemudi truk yang mengetahui telah melindas pengendara motor lantas segera berhenti dan melarikan diri. Bahkan, sopir truk tersebut meninggalkan kendaraannya di lokasi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama, petugas Unit Lantas Polsek Patumbak tiba di lokasi. 

“Kepala korban pecah dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” ungkap Morasati.
Setelah melakukan olah TKP, sambung dia, pihaknya mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Selanjutnya, membawa jenazah korban ke RSU Sembiring Deli Tua untuk divisum.
“Kita masih menyelidiki dan mengejar pengemudi truk yang kabur,” tukasnya.

Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari SUMUTPOS



No comments:

Post a Comment