-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Sumsel di Gegerkan Sesosok Mayat Laki-laki yang Tergeletak di Pinggir Jalan

    redaksi
    Senin, 09 September 2019, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-09-09T06:45:07Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Masyarakat  Sumsel Di geger kan Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel. Sontak membuat heboh warga dan pengendara yang melintas, Minggu (8/9/2019) pagi.

    Saat ini Beragam dugaan pun mencuat, pasalnya di tubuh mayat yang belakangan diketahui bernama Mei Juyono (41), warga Dusun V Desa Seriguna Kecamatan Teluk Gelam itu, terdapat 1 liang luka tusuk di bagian bawah tulang belikat sebelah kiri.

    Peristiwa ditemukan sekira pukul 05.30 WIB, tewas tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang. Warga Desa Seriguna itu masih memakai pakaian lengkap serta menggunakan helm. Bahkan dompet di saku celananya pun tidak hilang.

    Menurut Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala didampingi Kapolsubsektor Teluk Gelam IPDA Zulkarnain , sekira pukul 06.30 Wib, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat.

    Jajaran Polsek Tanjung Lubuk, kita pun langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengecekan di TKP. Korban dalam keadaan terlentang. Di tubuhnya terdapat 1 liang luka tusuk di bagian bawah tulang belikat sebelah kiri,” ungkapnya.


    Barang bukti ditemukan dompet berisi KTP dan STNK. Korban ditemukan saksi sekira pukul 05.30 Wib. Setelah olah TKP, korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum guna penyelidikan.

    “Dugaan sementara, korban pembunuhan atau meninggal dunia karena penganiayaan, dan saat ini masih kita selidiki,” pungkasnya (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini