Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Sumatera, 3 Orang Tewas - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 25, 2019

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Sumatera, 3 Orang Tewas

Baca Juga


INDOMETRO.ID -Lagi-lagi Kecelakaan maut kembali terjadi di Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Rabu (25/9/2019). 

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 21-22 DS, sekitar pukul 07.45 WIB.

Kecelakaan disebabkan Truk Hino dengan nomor polisi BE 9302 BG yang diduga mengalami masalah pada rem. Akibatnya, truk ini menabrak 4 sepeda motor yang ada di depannya. 

Akibat kecelakaan ini, 3 orang meninggal dunia dan 5 orang mengalami luka berat. Informasi yang dihimpun media dari warga sekitar menerangkan bahwa Truk Hino berjalan dari Bakauheni menuju Bandar Lampung.

Diduga  karena ada kendala di rem, sehingga truk sempat membunyikan klakson panjang. Lantaran kondisi jalan yang menurun, truk melaju cepat dan kehilangan kendali," ujar Rian, salah satu warga setempat.

Truk itu kemudian menabrak kendaraan motor Yamaha BE 2732 AAA yang ada tepat di depannya. Motor tersebut langsung terdorong dan tergusur truk. 

Tak hanya itu, truk yang terus melaju kembali menabrak tiga motor di depannya. Ketiga motor tersebut ialah Yamaha NMax BE 6593 OF, Suzuki Thunder BE 8805 CJ dan Honda Beat BE 5778 OS.(Raharja)

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    f+a+n+s+b+e+t+t+i+n+g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete