Bersihkan Lingkungan dan Keluarga Dari Narkoba - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 6, 2019

Bersihkan Lingkungan dan Keluarga Dari Narkoba

Baca Juga

ist

TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID – Wali Kota Tebing-Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengajak secara bersama-sama, untuk membersihkan narkotika dari lingkungan kita dan keluarga, sehingga Kota Tebing-Tinggi terbebas dari yang namanya narkotika.

“Kita nyatakan Kota Tebing-Tinggi ke depan bisa bersih dari Narkotika,”ujar Umar Zunaidi saat melakukan pemusnahan barang bukti berupa ganja sebanyak 185.069,5 gram di halaman Kantor Balai Kota Tebing-Tinggi bersama Polres Tebing-Tinggi, Jumat (6/9).

Turut hadir Kapolres Tebing-Tinggi AKBP Sunadi, Kajari Tebing-Tinggi Mochamad Novel, Ketua Mui Tebingtinggi Ahmad Dalil Harahao, Ketua FKUB Abu Hasyim Siregar, para Asisten, Kepala OPD.

Umar Zunaidi mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebing-Tinggi terutama kepada AKBP Sunadi beserta jajarannya dan Kasat Narkoba. 

“Pemusnahan ini merupakan salah satu bukti, bahwa yang pertama kita memiliki tekat untuk membasmi narkotik di Tebing-Tinggi. 

Saya berharap jangan adalagi yang menyatakan, bahwa kita tutup mata terhadap narkotik,” jelasnya.

Dikatakan Umar Zunaidi, pemusnahan narkotika ini menunjukkan di Tebingtinggi ada bandarnya, pengedar dan pemakai. 

“Mari lakukan penyuluhan-penyuluhan tentang bahayanya narkotika, karena kita juga bertanggungjawab, baik itu di sekolah maupun di lingkungan kita untuk bersama-sama memerangi narkotika, agar Tebing-Tinggi menjadi kota bebas narkotika,”tandasnya.

Sementara Kapolres Tebing-Tinggi AKBP Sunadi mengajak kita untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. 

“Kita harus memikirkan generasi berikutnya, apakah kita mau kena efek dari narkoba ini, karena narkoba merupakan salah satu penyebab meningkatnya kejahatan,”pungkasnya.



Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari SUMUTPOS


No comments:

Post a Comment