-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota Tebing Tinggi Bagi-bagi Hadiah

    redaksi
    Senin, 19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-19T06:59:57Z

    Ads:

    Wali Kota Tebing Tinggi  bagi-bagi hadiah
    wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan hadiah kepada Kelurahan Deblot Sundoro pemenang lomba dayung putri (atas), Anak-anak warga Kelurahan Mandailing (Kp.Rao) bertanding adu bantal diatas Sei-Bahilang)
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan selamat kepada para pemenang berbagai perlombaan HUT RI ke -74.

    "Jaga dan pupuk terus semangat persatuan dan kesatuan bangsa dimana pun berada," katanya saat peyerahan hadiah kepada pemenang berbagai perlombaan Minggu (18/8) di arena pertandingan Bendungan Gerak Bajayu..

    Kalah dan menang dalam sebuah perlombaan hal biasa, apalagi dalam perlombaan memeriahkan HUT RI ini, juara bukanlah menjadi tujuan utamanya, tetapi persaudaraan dan kebersamaan yang di utamakan.

    Untuk itu diharapkan usai perlombaan ini tidak ada lagi lawan-lawan an, berkompetisilah dengan kreatifitas dan inovasi berbagai kegiatan untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi kedepan agar lebih baik dan maju lagi," karanya.

    Sementara itu warga masyarakat Kelurahan Mandailing (Kampung Rao) Kecamatan Tebing Tinggi yang berada di sekitar bantaran Sei-Bahilang Minggu sore menggelar perlombaan pukul bantal memanfaatkan Sei-Bahilang

    Olah raga hiburan ini mendapatkan sambutan meriah tidak saja dari anak-anak, tetapi omak-omak juga ikut meramaikan perlombaan tersebut.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini