-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Evakuasi Mobil dan Penumpang Masuk Jurang di Simalungun

    redaksi
    Jumat, 09 Agustus 2019, Agustus 09, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T03:19:35Z

    Ads:

    Tim evakuasi mobil dan penumpang masuk jurang di Simalungun
    Proses evakuasi penumpang dan mobil yang masuk jurang di kawasan hutan lindung Harangan Ganjang, Pondok Buluh, Kabupaten Simalungun, Kamis (8/8). 
    SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID - Tim gabungan kepolisian, SAR dan Pemerintah Kabupaten Simalungun mengevakuasi mobil dan penumpang yang masuk jurang di kawasan hutan lindung Harangan Ganjang, Kamis (8/8) siang.

    Tim sempat mengalami kesulitan karena posisi mobil berada di jurang dalam dan cukup terjal di Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

    Kanitlaka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, korban luka dibawa ke RS Vita Insani Pemarangsiantar.

    Para korban luka tersebut masing-masing Baron Hans Benny Silalahi (pengemudi, 48), Aprizal Piliang (45), Amir Siregar (47), Minci (32) dan marga Marbun (48). Semuanya warga Kota Medan.

    Mobil dengan nomor polisi BM 8796 DK itu datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan kira-kira pukul 03.00 WIB masuk ke jurang berkedalaman seratusan meter, yang mengakibatkan sopir dan empat penumpangnya luka-luka.

    Diduga saat di tempat kejadian roda sebelah kiri keluar dari badan jalan, sehingga pengemudi membanting kemudi ke kanan dan mengakibatkan hilang kendali dan masuk ke jurang.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini