Tim Evakuasi Mobil dan Penumpang Masuk Jurang di Simalungun - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 8, 2019

Tim Evakuasi Mobil dan Penumpang Masuk Jurang di Simalungun

Baca Juga

Tim evakuasi mobil dan penumpang masuk jurang di Simalungun
Proses evakuasi penumpang dan mobil yang masuk jurang di kawasan hutan lindung Harangan Ganjang, Pondok Buluh, Kabupaten Simalungun, Kamis (8/8). 
SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID - Tim gabungan kepolisian, SAR dan Pemerintah Kabupaten Simalungun mengevakuasi mobil dan penumpang yang masuk jurang di kawasan hutan lindung Harangan Ganjang, Kamis (8/8) siang.

Tim sempat mengalami kesulitan karena posisi mobil berada di jurang dalam dan cukup terjal di Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Kanitlaka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, korban luka dibawa ke RS Vita Insani Pemarangsiantar.

Para korban luka tersebut masing-masing Baron Hans Benny Silalahi (pengemudi, 48), Aprizal Piliang (45), Amir Siregar (47), Minci (32) dan marga Marbun (48). Semuanya warga Kota Medan.

Mobil dengan nomor polisi BM 8796 DK itu datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan kira-kira pukul 03.00 WIB masuk ke jurang berkedalaman seratusan meter, yang mengakibatkan sopir dan empat penumpangnya luka-luka.

Diduga saat di tempat kejadian roda sebelah kiri keluar dari badan jalan, sehingga pengemudi membanting kemudi ke kanan dan mengakibatkan hilang kendali dan masuk ke jurang.(atrnews)

No comments:

Post a Comment