-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Panjat Pinang, Warga Sicanang Tewas

    redaksi
    Rabu, 21 Agustus 2019, Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T08:11:46Z

    Ads:

    Ilustrasi
    MEDAN,INDOMETRO.ID – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, berujung maut. Seorang pemuda berinisial AYH (21) dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh saat panjat pinang.
    Warga yang menetap di Lingkungan X, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan kini telah disemayamkan.
    Kepala Lingkungan X, Jere Aritonang, mengatakan, peristiwa tragis menimpa warganya terjadi pada hari Sabtu (17/8) lalu. Korban terjatuh saat mengikuti kegiatan panjat pinang.
    “Dari keterangan warga, korban terjatuh sewaktu hendak memanjat pinang. Ia jatuh langsung ke ke dalam air lumpur karena lokasi di bak kubangan,” jelas Jere, Selasa (20/8).
    Melihat korban pingsan, kata Jere, warga lainya langsung membawanya ke dukun patah di kawasan Payah Rumput. Setelah diberikan pertolongan, ternyata kondisi korban terlihat cukup parah. Keluarga korban melarikannya ke Rumah Sakit Mitra Medika
    “Saya dapat kabar Senin pagi, ternyata korban sudah meningggal. Saya sudah dimintai keterangan untuk menjelaskan kejadian itu,” kata Kepling.


    Sementara, Kapolsek Belawan, Kompol Safarudin Tama Siregar dikonfirmasi membenarkan adanya remaja tewas karena terjauh saat panjat pinang. “Iya benar. Korban tewas setelah terjatuh saat panjang pinang di Lingkungan X. Saat ini anggota tengah menyelidiki kasusnya,” ujarnya. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini