-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menabung di Lemari, Uang Jutaan Milik Wanita Ini Malah Habis Dimakan Rayap

    redaksi
    Rabu, 21 Agustus 2019, Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T09:23:24Z

    Ads:



    INDOMETRO. ID - Bagi sebagian orang, menyimpan uang di lemari masih menjadi pilihan untuk menabung. 

    Meski menyimpan uang di rumah keamanannya kurang terjamin, tapi banyak juga orang yang malas menabung di bank karena prosesnya yang dianggap tidak mudah dan merepotkan.

    Nah, buat kalian yang masih gemar menyimpan uang dalam jumlah cukup banyak di lemari, mungkin kisah wanita ini bisa menjadi pelajaran. Berniat agar tidak boros, pemilik akun Twitter @putribuddin berikut ini tidak menyangka jika uangnya malah jadi santapan rayap.

    Ia membagikan kekecewaannya dalam unggahan foto uang-uang yang dimakan rayap tersebut di akun Twitter pribadi miliknya. "Niat hati biar ga boros, simpen uang di lemari, eh malah dimakan rayap. Sedi banget sumpaaa. Kalo kaya uangnya rusak separah ini bisa dituker ke bank ga si guys? Huhu" tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

    Sontak cuitannya tersebut pun langsung menarik perhatian warganet. Menurutnya, ia lupa kalau sudah menyimpan uang sebesar lima juta rupiah di dalam kantong plastik yang diletakkannya di lemari. Ia pun kaget saat menemukan kembali kantong plastik tersebut. Namun jauh lebih kaget saat ia melihat isinya.

    Nampak dalam foto yang diunggahnya sejumlah uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu dalam kondisi rusak karena dimakan rayap.

    Banyak warganet yang merasa simpati dan menyarankan wanita itu untuk menukarkan uang tersebut ke bank. Berikut unggahannya yang viral tersebut.(vv) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini