-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Grosir Makmur Bersama Tebing Tinggi Dibobol Maling

    redaksi
    Selasa, 06 Agustus 2019, Agustus 06, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T08:04:35Z

    Ads:

    KSPKT Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring bersama Tim Inafis melakukan olah TKP.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID Toko Grosir milik Acien di Jalan Iskandar, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebingtinggi dibobol kawanan maling, Senin (5/8). Puluhan juta rupiah raib.
    Bobolnya grosir diketahui oleh Acien yang menetap di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandar Sono, Kota Tebingtinggi. Pagi itu, sekira pukul 06.30 WIB, Acien membuka tokonya. Namun Acien terkejut ketika melihat uang di dalam laci tokonya sudah raib.
    Bukan hanya uang, barang-barang seperti rokok juga digondol pelaku. Acien kemudian langsung membuat pengaduan ke Mapolres Tebingtinggi.
    Personel Satreskrim dan Tim Inafis langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan beberapa saksi.
    KSPKT Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan, dari hasil cek TKP pelaku yang masuk melalui pintu belakang bangunan grosir diduga lebih dari 2 orang. Akibat peristiwa itu, korban kehilangan harta benda berupa 1 unit televisi, seperangkat kamera pengintai CCTV, ratusan bungkus rokok dan uang tunai Rp8 juta.


    “Jika ditotal, korban mengalami kerugian materil ditaksir mencapai Rp30 juta,” ujar Sembiring. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini