-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Talang Betutu Lama

    redaksi
    Rabu, 21 Agustus 2019, Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T09:56:27Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Lagi lagi Telah terjadi laka lantas antara kendaran sepeda motor BG 5702 ZU yang dikendarai oleh saudara Gunawan Heriyanto yang datang dari arah Talang Betutu lama KM 14 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, dalam tujuan simp Y Sukajadi, Selasa (20/08) 

    Saat Kemudian motor tersebut menabrak kendaraan Yamaha Mio soul BG 2856 ZN yang dikendarai oleh Andi yang berboncengan dengan istrinya Nursiah Angliani dan 2 anaknya bernama M. Rizqi Pratama dan Azam Khalif Putra dengan arah dan tujuan yang sama.


    Dari  arah  berlawanan kendaraan sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh Gunawan Heriyanto oleng dan terjatuh di kanan jalan, karena jarak yang terlalu dekat waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan ada mobil tanki air BG 8118 UM yang dikendarai oleh Mulyadi yang datang dari arah Simpang Y Sukajadi Tujuan Talang Betutu.



    Kecelakaan pun Tidak dapat dihindari lagi mobil tanki tersebut menabrak Gunawan Heriyanto. Akibat kejadian tersebut Gunawan mengalami luka berat di bagian kepala dan luka di kemaluan dan akhirnya meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianiper, S.IK 



    Ia  saat ini untuk Barang Bukti (BB) , 2 (dua) unit sepeda motor dan 1 (satu) unit kendaraan tengki air dan supirnya sudah diamankan di POS 904 KM 12. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini