Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Talang Betutu Lama - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 21, 2019

Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Talang Betutu Lama

Baca Juga


INDOMETRO.ID - Lagi lagi Telah terjadi laka lantas antara kendaran sepeda motor BG 5702 ZU yang dikendarai oleh saudara Gunawan Heriyanto yang datang dari arah Talang Betutu lama KM 14 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, dalam tujuan simp Y Sukajadi, Selasa (20/08) 

Saat Kemudian motor tersebut menabrak kendaraan Yamaha Mio soul BG 2856 ZN yang dikendarai oleh Andi yang berboncengan dengan istrinya Nursiah Angliani dan 2 anaknya bernama M. Rizqi Pratama dan Azam Khalif Putra dengan arah dan tujuan yang sama.


Dari  arah  berlawanan kendaraan sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh Gunawan Heriyanto oleng dan terjatuh di kanan jalan, karena jarak yang terlalu dekat waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan ada mobil tanki air BG 8118 UM yang dikendarai oleh Mulyadi yang datang dari arah Simpang Y Sukajadi Tujuan Talang Betutu.



Kecelakaan pun Tidak dapat dihindari lagi mobil tanki tersebut menabrak Gunawan Heriyanto. Akibat kejadian tersebut Gunawan mengalami luka berat di bagian kepala dan luka di kemaluan dan akhirnya meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianiper, S.IK 



Ia  saat ini untuk Barang Bukti (BB) , 2 (dua) unit sepeda motor dan 1 (satu) unit kendaraan tengki air dan supirnya sudah diamankan di POS 904 KM 12. (Raharja)

1 comment:

  1. mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di fansbetting

    ReplyDelete