-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Yang Hilang di Hutan Tobona Ditemukan Tewas

    redaksi
    Jumat, 05 Juli 2019, Juli 05, 2019 WIB Last Updated 2019-07-05T09:39:47Z

    Ads:

    Warga yang hilang di hutan Tobona ditemukan tewas
    Tim SAR mengevakuasi jenazah warga Ternate bernama Samsuddin (51), yang hilang di hutan Tobona dan ditemukan sekitar perairan Pulau Maitara, Kota Tidore Kepulauan.
    INDOMETRO.IDWarga Tongole, Ternate, Maluku Utara, bernama Samsuddin (51), yang tiga hari lalu dilaporkan hilang di hutan Tobona pada Jumat pukul 08.10 WIT ditemukan tewas di perairan Pulau Maitara, Kota Tidore Kepulauan.

    "Tim SAR gabungan menerima informasi dari nelayan Pulai Maitara bahwa terlihat mayat di laut yang di duga korban bernama Samsudin dalam kondisi meninggal perairan Pulau Maitara," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate Muhamad Arafah di Ternate.

    Tim SAR kemudian bergerak menuju Pulau Maitara untuk mengevakuasi jenazah korban ke Ternate. Evakuasi dilakukan setelah jenazah korban ditemukan pukul 09.30 WIB. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tongole, Kota Ternate.

    Samsuddin dan cucunya Putra (6) dilaporkan hilang di hutan Tabone. Mereka diduga terseret arus banjir. Tim SAR sebelumnya menemukan Putra dalam keadaan meninggal dunia di sungai dekat Desa Tangole.

    Upaya pencarian melibatkan tentara, polisi, anggota RAPI, aparat Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan warga sekitar.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini