-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrak Lari Dekat Jembatan Syahmad, Mahasiswa Tebing Tinggi Tewas, Temannya Sekarat

    redaksi
    Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T03:25:58Z

    Ads:

    IMG-72045
    Korban di RS Grand Medistra. 
    LUBUKPAKAM,INDOMETRO.ID – Muhammad Rizky Rivaldy (19), warga Perumahan Griya Bulian, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, meninggal dunia tak lama setelah mendapat perawatan di RS Grand Medistra Lubukpakam, Minggu (30/6/2019) malam. 

    Pemuda berstatus mahasiswa itu merupakan korban tabrak lari yang terjadi di KM 26-27, Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di dekat jembatan Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Minggu (30/1/2019) sekira pukul 22.00 Wib. 

    Kepala Satuan Lalulintas Polres Deliserdang AKP Budiono mengatakan, sebelum kecelakaan, satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. 

    “Sesampainya di tempat kejadian, mobil tersebut berusaha mendahului sepedamotor di depannya,” jelas Budiono. 

    Namun saat mendahului, pengemudi mobil tidak memperhatikan sepedamotor Honda Vario, BK 6709 NAQ, yang dikendarai Rizky berjalan di depan motot yang akan didahului. Tak ayal, mobi langsung menabrak motor yang dikendarai Rizky. 

    Akibatnya, Rizky dan temannya yang duduk di boncengan spontan terpental ke badan jalan. Rizky mengalami luka di kepala, kaki dan dan sejumlah memar serta lecet di bagian dada, kedua tangan dan wajah serta pendarahan melalui telinga. 

    Warga sekitar lokasi segera melarikan kedua pemuda itu ke RS Grand Medistra Lubukpakam, sedang pengemudi mobil lebih dulu tancap gas meninggalkan lokasi. Namun sayang, Rizky menghembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah mendapat perawatan.

    Sedangkan temannya Manda Albet Tasya Damanik (20)–warga Perumahan Gelati, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi–dengan luka di kepala, memar di mata, wajah dan lecet di tangan, kaki serta mengaluarkan darah dari mulut, saat ini masih sekarat di rumah sakit. 

    “Korban Manda masih dirawat di RSU GrandMed Lubuk Pakam. Kita masih menyelidiki pengemudi dan mobil yang menabrak,” pungkas Budiono. (mtr24)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini