Sonny Septian Bantah Galih Ginanjar Sudah Minta Maaf Secara Langsung - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, July 8, 2019

Sonny Septian Bantah Galih Ginanjar Sudah Minta Maaf Secara Langsung

Baca Juga

Hotman Paris, Fairuz dan Sonny Septian
Hotman Paris, Fairuz dan Sonny Septian
INDOMETRO.ID Galih Ginanjar mengaku telah meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq sebelum mantan istrinya itu melapor ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Namun, hal itu dibantah oleh suami dari Fairuz, Sonny Septian. 

Sonny meminta agar Galih berkata yang sebenar-benarnya, tidak terus membuat opini yang tidak ada kaitannya dengan permasalahan ini.
"Yang bersangkutan (Galih Ginanjar) jawab jujur deh," kata Sonny ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 8 Juli 2019
Ia pun mengakui jika keduanya memang telah bertemu sebelum pelaporan di Polda Metro Jaya, tepatnya hari Sabtu, 29 Juni lalu. Berawal dari DM (Direct Message) Instagram, keduanya memutuskan bertemu pada hari itu. 
Inti dari pertemuan itu Sonny meminta agar Galih tidak lagi mengganggu Fairuz, sebab dirinya akan turun tangan langsung jika masih saja mengganggu istrinya tersebut. 
"Awal aku minta ketemu karena keadaan ini enggak pernah berhenti. Yang bersangkutan terus ngomong di media bla bla bla akhirnya aku bilang enggak usah ngomong di media tapi bertemu secara langsung," katanya. 
"Enggak ada kabar, enggak ada kabar, akhirnya dia ngirim surat minta ketemu tapi melalui DM Instagram itu pun yang cuma bisa sekali dibaca saja, akhirnya saya bales, 'oke mau ketemuan di mana?' Dibilang hari Minggu. Aku bilang, 'Enggak bisa Minggu batasnya Sabtu,' akhirnya menyetujui Sabtu. Poin dari pertemuan itu adalah jangan pernah ganggu Fairuz lagi karena ketika ganggu Fairuz lagi urusannya sama gue, itu sebagai suami," lanjut Sonny. 
Selama pertemuan yang juga dihadiri oleh Barbie Kumalasari itu, Galih tidak sekali pun mengucapkan permintaan maaf. Barbie juga hanya menunjukkan rekaman saat berkomunikasi dengan Hotman Paris melalui telepon. 
"Enggak ada sama sekali (permintaan maaf), yang ada nunjukin rekaman sama istrinya itu. Istrinya sempat teleponan sama Bang Hotman dan sempat diberitakan di media juga dia bilang teleponan terus nunjukin rekaman itu," pungkasnya. 
Sebelumnya, Galih Ginanjar telah diperiksa pihak kepolisian selama 13 jam. Dia diberikan 46 pertanyaan yang sangat detail dan berulang-ulang. Pertanyaan dibagi menjadi tiga bagian, dari mulai proses pembuatan video, isi video, dan terakhir beredarnya video tersebut. 
Usai pemeriksaan itu, Galih mengakui jika telah bertemu dan meminta maaf kepada Fairuz dan Sonny. 
"Untuk itu sudah dilakukan sebelum ada laporan saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih, di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. (vv)

No comments:

Post a Comment