-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    [Tebing Tinggi]... Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

    redaksi
    Selasa, 09 Juli 2019, Juli 09, 2019 WIB Last Updated 2019-07-09T08:05:03Z

    Ads:

    Seorang pemuda nekat gantung diri di kamar mandi
    Mayat korban bunuh diri dievakuasi petugas dari Polsek Padang Hilir. 
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Seorang pemuda bernama Arif Fani (28), warga Jalan Darat Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi ditemukan warga di dalam kamar mandi dalam keadaan tewas tergantung, Selasa (9/7). Dugaan sementara, korban tewas gantung diri.

    Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Susi (42), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang Kota Tebing Tinggi, yang datang untuk menemui ibu korban.

    Di depan rumah korban, saksi memanggil-manggil ibu korban, namun karena tidak ada sahutan saksi langsung masuk ke dalam rumah.

    Sampai di dalam rumah saksi hendak mau buang air dan langsung ke kamar mandi, dan ketika pintu kamar mandi dibuka dia terkejut melihat sesosok manusia tergantung di atas bak mandi.

    Merasa ketakutan saksi pun langsung keluar rumah sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

    Mendengar teriakan minta tolong, ibu korban Rubiaty (48) yang pada saat itu sedang berada rumah tetangga langsung mendatangi rumahnya dan mendapati sosok yang tergantung dengan menggunakan ikat pinggang itu adalah anak kandungnya Arif Fani.

    Kapolsek Padang Hilir AKP Davit Sinaga yang mendapat laporan dari warga bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

    Dikatakan Kapolsek, kejadian ini murni korban bunuh diri. Untuk sementara jasad korban dibawa ke  RSU Kumpulan Panel Kota Tebing Tinggi guna dilakukan autopsi. Sebagai sebagai barang bukti petugas juga mengamankan sebuah tali pinggang yang digunakan korban untuk gantung diri.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini