-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Karyawati PTPN IV Pabatu Sampaikan Terimakasih Kepada Polres Tebing Tinggi

    redaksi
    Selasa, 09 Juli 2019, Juli 09, 2019 WIB Last Updated 2019-07-09T08:30:53Z

    Ads:

    Keluarga karyawati PTPN IV Pabatu sampaikan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi
    H.Abdul Halim Purba Kabag Humas PP Pemko Tebing Tinggi 
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Kabag Humas PP Pemkot Tebing Tinggi, H Abdul Halim Purba yang juga adik kandung almarhumah Siti Aminah Purba, karyawati PTPN IV Pabatu yang menjadi korban pembunuhan pada 26 Juni 2019 menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Resor Tebing Tinggi dan Dirkrimum Polda Sumut yang dengan cepat dapat mengungkap kasus pembunuhan terhadap kakaknya sekaligus menangkap para pelakunya.

    H. Abdul Halim Purba mewakili keluarga besar alm Musa Purba menyampaikan rasa terimakasihnya melalui Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadani, Selasa (9/7).

    Disampaikannya, kerja keras siang dan malam aparat Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan tim dari Ditkrimum Poldasu telah membuahkan hasil. 


    "Kami atas nama keluarga pantas dan layak memberikan apresiasi dan terimakasih, khususnya pada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi bersama dengan jajarannya," katanya.

    "Untuk proses hukum terhadap para pelaku, keluarga memercayakan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum, dan berharap hukuman yang diberikan setimpal dengan perbuatan mereka lakukan," ujar H. Abdul Halim Purba.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini