-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Simpang Asahan Tulang Bawang Menuju Mesuji Lampung Macet

    redaksi
    Jumat, 05 Juli 2019, Juli 05, 2019 WIB Last Updated 2019-07-05T09:36:39Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDLagi-lagi Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) dari Simpang Asahan Kabupaten Tulangbawang Barat ke  Mesuji Lampung terus terjadi kemacetan parah, sehingga kendaraan yang melewatinya harus antri hingga berjam-jam.

    Parlan, pengguna mobil yang melewati Jalinsum di Tulangbawang Barat, Jumat,(05/07) mengeluhkan kondisi kemacetan terutama pada ruas jalan Simpang Penawar-Mesuji Lampung 

    Berdasarkan pantauanbeberapa titik Jalinsumtidak ada perbaikan, sehingga menimbulkan kemacetan cukup panjang , akibatnya kendaraan roda empat termasuk truk dan bus, harus antre berjam-jam memanjang di kiri dan kanan badan jalan lintas antar provinsi ini.

    Akibatnya kendaraan yang lewat harus antre panjang karena badan jalan yang menjadi menyempit serta berbelok menghindari jalan rusak.

    Pengguna Jalinsum pada ruas jalan yang sering mengalami kemacetan ini mengeluhkan bisa terjebak macet di beberapa titik jalan itu hingga berjam-jam lamanya.

    Mobil pribadi apalagi truk dan bus, nyaris tak bisa bergerak saat kemacetan terjadi, hanya sepeda motor yang masih bisa mengambil sisi kiri dan kanan jalan yang sempit.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini