-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menolak Di Putuskan Seorang Pria Tega Bakar Kekasih.

    redaksi
    Sabtu, 13 Juli 2019, Juli 13, 2019 WIB Last Updated 2019-07-13T06:22:00Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDSadis Seorang pria asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Isnen alias Senen Bin Abdul (23) tega melakukan perbuatan sadis ke mantan kekasihnya sendiri.

    Isnen tega melukai kekasihnya dengan cara menyiram bensin dan membakar sang pacar karena tidak ingin diputuskan setelah bersama selama 7 tahun lebih. 

    Dari  pantauan Media Korban yang merupakan pelayan toko pakaian di Kelurahan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami luka bakar serius.

    Korban diketahui bernama Irma Fitriani (24), warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman.

    Akibat  peristiwa  ini korban masih dirawat intensif di RSUD Sekayu karena mengalami luka bakar hingga 50 persen di sekujur tubuhnya.

    Pelaku yakni Isnen masih diburu polisi. Pelaku langsung melarikan diri seusai membakar hidup-hidup mantan pacarnya tersebut.

    Hermanto  keluarga korban mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang bekerja sebagai pelayan toko pakaian.

    Dan Tanpa disadari, pelaku yang datang ke toko langsung menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin, lalu menyalakan korek api dan membakar tubuh korban ujar nya. 

    Masyarakat setempat lihat , korban dibakar di dalam toko saat sedang bekerja. Seketika api menyala dan membakar tubuh korban. Setelah itu, korban keluar toko meminta pertolongan,” ujarnya.

    Masyarakat  yang berada di lokasi langsung berusaha menolong dan memadamkan api yang membakar tubuh korban. Setelah itu, korban langsung dievakuasi warga ke puskesmas terdekat

    “Saat ini masih dirawat di ruang IGD, ujar nya

    Hermantalo mengatakan setelah membakar korban, pelaku langsung melarikan diri. Ayah korban, Nirwansyah mengatakan, pelaku diketahui mantan kekasih anaknya.

    Ia, Mereka memang sempat menjalani hubungan asmara namun sudah lama putus dan sudah tidak ada hubungan lagi.


    “Sampai sekarang tidak berhubungan lagi,” ujar Nirwansyah.

    Ia  mengaku sudah melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Mapolres Musi Banyuasin. Nirwansyah berharap pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu bisa segera ditangkap ujar nya.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini