Kelompok Tani Dosniroha Terima Bantuan Benih Jagung. - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 17, 2019

Kelompok Tani Dosniroha Terima Bantuan Benih Jagung.

Baca Juga


PALAS,INDOMETRO.ID - Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dibidang perkebunan pemerintah memberikan bantuan benih jangung kepada kelompok tani dosniroha desa marenu kecamatan aek nabara barumun kabupaten padang lawas sebanyak 75 kg (17/07).

Bantuan benih jagung diberikan oleh pihak kementerian pertanian program tersebut untuk dapat meningkatkan aktivitas masyarakat.

Penerimaan bantuan jangung berlangsung dikantor UPTD pertanian Kecamatan Aek Nabara barumun Kabupaten Padang Lawas dihadiri,  Kepala UPTD akbar  Nurhaida daulay,  Ketua Kelompok tani dosniroha, B siregar, PPl Irwan safri,  Babinsa Koramil  10 binanga serda Hendri.

Salah satu anggota kelompok tani A Harahap saat memberikan keterangan pada media ini , cukup berterimaksih kepada pemerintah telah memberikan bantuan kepada mereka.



Walaupun tidak banyak tetapi sudah dapat meringankan beban masyarakat dan kita juga berdoa serta sangat berharap supaya pemerintah dapat membantu kita untuk pupuk supaya tanaman ini dapat dengan baik.  

Saat Indometro menanyakan apa saja kendala dilapangan, menuturkan termasuk hama monyet dan babi selain itu perubahan cuaca yang tidak bisa diperediksi tuturnya dengan senyum. (bs)

1 comment:

  1. mari segera bergabung bersama kami di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran

    ReplyDelete