-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Siapas Barumun Butuh Perhatian Pemerintah

    redaksi
    Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-19T09:05:38Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Kabupaten Padang Lawas 12 tahun sudah berlalu, awalnya sebelum dimekarkan termasuk wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan(19/07)

    Tujuan pemekaran tentu untuk percepatan pembangunan disegala sektor, pemekeran Kabupaten terjadi kemudian pemerintah kabupaten melahirkan kecamatan baru termasuk siapas barumun. 

    Semuanya tujuannya untuk menjangkau percepatan pembangunan.  Seiring perkembangan disegala bidang dan persaingan termasuk pembangunan dan perekonimian, secara bertahap pemerintah kabupaten padang lawas melakukan pembangunan seperti jalan dan lain lain. 

    Kecamatan siapas  secara bertahap pembangunan betul diperhatikan bupati Padang lawas H sutan oloan harahap.  

    Namun tentu belum sempurna, termasuk jalan masih banyak terdapat kubangan dan berlumpur, sehingga membuat hasil perkebunan sulit untuk dijual kepusat kota serta mengatar buah kelapa sawit kepabrik.  Mgr hasibuan saat memberikan informasi kepada indometro menuturkan.  

    Masyarakat kecamatan siapas barumun sangat berharap kepada bupati padang lawas kerap disapa membangun jalan supaya kami bisa lebih lancar dan mudah membawa buah kelapa sawit kepabrik.

    Saat ini kondisi jalan kami berlubang dan licin bahkan pada saat musim hujan kami bisa menginap dijalan karena terpuruk. Sulit nya jalan dilalui pada saat musim hujan membuat hasil perkebunan kelapa sawit dapat terbengkalai.  Saya berharap kepada pemerintah untuk dapat memperbaikinya.  

    Dilain tempat warga desa aek goti saat dikonfirmasi dengan jalan yang berlumpur menuturkan, mengakui pada saat musim hujan jalan sulit dilintasi kenderaan roda empat dan enam.

    Dan pernah kita sampaikan kepada supir truk pengangkut kelapa sawit untuk membawa sirtu dan jalan yang berlobang ditimbun tapi mereka sepertinya tidak peduli dan mereka pulang dari pabrik kosong jadi menurut kami itu mudah bila ada terjalin gotong royong.  



    Dari pantauan Indometro dilokasi jalan saat musim hujan sangat sulit dilalui kenderaan dan sangat membutuhkan perhatian bupati padang lawas hingga berita ini diterbitkan belum ada tanda tanda perbaikan baik dari pihak pemerintah maupun masyarakat. (Bahar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini