Dewi Perssik Jadi Tersangka Usai Dilaporkan Keponakan Sendiri - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, July 2, 2019

Dewi Perssik Jadi Tersangka Usai Dilaporkan Keponakan Sendiri

Baca Juga

Dewi Perssik.
Dewi Perssik.
INDOMETRO.IDPerseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti masih terus berlanjut, setelah Meldi yang ditetapkan sebagai tersangka atas pelaporan Depe, kini giliran sebaliknya. 
Depe ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Meldi. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum dari Meldi, Rudi Kabunang dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Selasa, 2 Juli 2019.

Menanggapi hal tersebut, Depe mengunggah sebuah foto ke Instagram saat berada di panggung pentas. Dalam keterangan foto, istri Angga Wijaya ini mengucapkan terima kasih telah didekatkan dengan orang baik dan jahat. 
Depe bersyukur sebab kini ia lebih tahu mana orang yang tulus dan ikhlas untuk dekat dengannya, ia juga akan lebih waspada dalam menjalani hidup ke depannya. 
"Tuhan terima kasih sudah mendekatkan orang-orang baik sebagai pengusir dari segala perasaan negatif dan terima kasih sudah mendekatkan orang-orang jahat sebagai pelajaran sehingga mengerti siapa tulus ikhlas dan tidaknya seseorang agar aku bisa lebih kuat dan waspada menjalani hidup ke depan," tulis Depe dalam unggahan di akun Instagramnya @dewiperssikreal, Selasa, 2 Juli 2019.
Sebelumnya, Meldi sempat menyindir seseorang dengan kata-kata drama dan karma, ia juga menyebut kebenaran akan terungkap.


"You play drama, you get karma. Hari dimana pembuktian yang benar akan terungkap meski menunggu waktu, terima kasih ya Allah," tulis Meldi. (vv)

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g aman dan terpercaya
    buruan daftar, main dan menangkan

    ReplyDelete