-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Samosir Konsultasi Proyek Infrastruktur Kepariwisataan ke Kementerian PUPR

    redaksi
    Sabtu, 20 Juli 2019, Juli 20, 2019 WIB Last Updated 2019-07-20T02:50:58Z

    Ads:

    Bupati Samosir konsultasi proyek infrastruktur kepariwisataan ke Kementerian PUPR
    Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.
    SAMOSIR,INDOMETRO.ID  - Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di Jakarta.

    Bupati bertemu dengan Mentri PUPR Basuki Hadimuljono, Kamis (18/7)  dan membahas delapan proyek pembangunan infrastruktur kepariwisataan di Kabupaten Samosir.

    Pembahasan terhadap pembangunan sesuai tindak lanjut arahan Presiden RI Joko Widodo itu terkait percepatan pelaksanaan pembangunan Jembatan Tano Ponggol, lanjutan pembangunan Lingkar Samosir dari Palipi, Nainggolan dan Onanrunggu sepanjang 21 Km.

    Selain itu, pembangunan water front City Kota Pangururan, Pantai Indah Situngkir dan Kota Tomok, anjungan cerdas menara Pandang Tele, lanjutan bedah rumah masyarakat kurang mampu, pembangunan SPAM terintegrasi di daerah pegunungan.

    Pembangunan lingkar luar pesisir Danau Toba mulai dari perbatasan Humbang, Janji Raja, Sabulan, Tamba, Sihotang, Harian, Limbong, Sagala, Bangundolok, Hasinggaan Kabupaten Samosir tembus ke Kabupaten Dairi.

    Pengembangan RSUD Hadrianus Sinaga, pengembangan kawasan Wisata Sibea-bea Patung Yesus, dan lanjutan pembebasan lahan untuk ring road Samosir.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini