2 Rumah Asrama Warakauri di Tanjung Morawa Terbakar - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, July 8, 2019

2 Rumah Asrama Warakauri di Tanjung Morawa Terbakar

Baca Juga

Petugas pemadam kebakaran dan warga memadamkan rumah yang terbakar dilahap api.
TANJUNGMORAWA,INDOMETRO.ID – Dua unit rumah warga terbakar di Asrama Warakauri di Jalan Industri, Dusun II, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Senin (8/7) sekitar pukul 11.30 WIB. 
Tak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun diprediksi kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Rumah gandeng yang terbakar itu masing masing milik Nila Susanti (52) dan Ricky Hamdani (36). Disebutkan, asal api dari kediaman Ricky Hamdani, ketika itu istrinya Dewi Nataria Simangunsong sedang memasak di dapur. Namun tak sengaja, Dewi pergi meningalkan kompor yang sedang menyalah.
Namun saat ke dapur, api sudah berkobar dan dengan cepat melahap bagian rumah. Warga yang mengetahui hal itu, mencoba melakukan upaya pemadaman. Namun si jago merah semakin berkobar dan merembes ke rumah sebelahnya.
Tak lama kemudian, dua mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deliserdang yang dihubungi turun ke lokasi. Api pun dapat dipadamkan, namun dua rumah warga telah rata dengan tanah.
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan. “Kami sudah meminta keterangan beberapa saksi. Tak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini namun kerugian materi lebih kurang 200 juta. 


Team Inafis Polres Deliserdang dan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa melakukan olah TKP dan Memasang Garis Polisi ,” pungkasnya. (sp)

No comments:

Post a Comment