-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Si Jago Merah Ngamuk, 6 Tempat Usaha Di Maumere Ludes

    redaksi
    Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T07:20:24Z

    Ads:


    MAUMERE-NTT,INDOMETRO.ID -  Enam tempat usaha yakni 1 salon, 4 kios dan 1 bengkel di jalan Nairoa, Maumere, Kabupaten Sikka, NTT ludes dilalap si jago merah, pada Rabu, 19/06/2019 pukul 05.00 WITA 

    Diduga kebakaran tersebut bersumber dari konsleting arus pendek listrik dari salah satu tempat usaha yang terkena lalapan si Jago merah tersebut.

    Lusia pemilik kios yang terbakar tersebut kepada media ini menuturkan, pada saat itu dirinya masih tertidur lelap, Ia terbangun ketika api mulai membesar dan merambat ke kiosnya melalap semua isi kiosnya.

    Sementara itu, Imelda pemilik salon yang juga korban kebakaran mengatakan kebakaran terjadi pukul 05.00 WITA ketika Ia masih tertidur lelap.

    "saya masih tidur. Saya pikir angin. Tiba tiba api sudah membesar dan merambat cepat sekali. Saya kaget, mau selamatkan barang barang saya juga sudah tidak bisa lagi" tutur Imelda.

    Selain itu, Imelda menuturkan uang tunai sebesar 6 Juta miliknya yang disimpan di laci mejapun ludes dilahap api. Nasib yang sama dialami oleh ke empat pemilik usaha yang lain.

    Terlihat tim pemadam kebakaran dari satuan POL PP Kabupaten Sikka sedang berusaha memadamkan kobaran api. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Kerugian dari incident tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Att)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini