-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pasutri Tewas Dihantam Mobil Box di Hamparanperak

    redaksi
    Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T03:37:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sepasang pasutri, Iriadi dan Yusneli tewas usai dihantam mobil box di Jalan Besar Hamparanperak, Dusun IX, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparanperak, Senin (17/6) sore.
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID – Pasangan suami istri (Pasutri) tewas setelah ditabrak mobil box di Jalan Besar Hamparanperak, Dusun IX, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparanperak, Senin (17/6) sore.
    KEDUA korban masing-masing, Iriadi (55) dan istrinya Yusneli (52). Kedunya merupakan warga Gang Almanar, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparanperak.
    Informasi diperoleh menyebutkan, pasutri berboncengan dengan sepeda motor Suzuki BK 4834 ABH dari Hamparanperak melintas menuju Klumpang.
    Ketika melintas di lokasi, mobil box BK 9923 MZ dari arah depan menyenggol sepeda motor korban.
    Akibatnya, kedua korban mengalami luka di bagian kaki dan benturan di kepala. Pasutri itu langsung dilarikan ke RSU Bina Kasih.
    Naas, keduanya akhirnya meninggal dunia. Petugas yang telah menangani kasus kecelakaan itu mengamankan sopir, SP Manullang bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan.
    Kanit Lantas Polsek Hamparanperak, Iptu Marno Purba mengatakan, pihaknya sudah menangani kecelakaan itu, korban telah divisum di rumah sakit.


    “Sopirnya sudah kita amankan, pihak keluarga sudah menyemayamkan jenazah korban,” katanya.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini