-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Wanita Paruh Baya Ini Nyaris Tewas dalam Sumur

    redaksi
    Jumat, 10 Mei 2019, Mei 10, 2019 WIB Last Updated 2019-05-10T07:15:49Z

    Ads:

    Petugas Damkar evakuasi korban terperosok dalam sumur, di Depok, Jawa Barat.
    Petugas Damkar evakuasi korban terperosok dalam sumur, di Depok, Jawa Barat.
    INDOMETRO.IDTorida Siregar nyaris kehilangan nyawa, akibat terperosok ke dalam lubang sumur di kediamannya, di Jalan H. Dimun, Gang Bijaksana, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat 10 Mei 2019. Peristiwa itu terjadi diduga, lantaran wanita 67 tahun itu tengah depresi.

    Data yang berhasil dihimpun VIVA, kejadian itu diketahui pertama kali oleh seorang keluarga korban yang mendengar adanya bunyi dentuman keras dari arah sumur sekira pukul 05.30 WIB. 

    Setelah diperiksa, ternyata yang jatuh adalah Torida. Keluarga kemudian bergegas mencari bantuan ke tetangga sekitar, hingga akhirnya dilaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok.  
    Proses evakuasi terhadap wanita itu berlangsung dramatis. Petugas nyaris kewalahan, lantaran sumur itu memiliki kedalaman sekira 15 meter. 
    Namun, akhirnya sekira pukul 07.00 WIB, petugas berhasil melakukan evakuasi. Torida selamat, meski dalam kondisi terkulai lemas, lantaran tipisnya kadar oksigen di dalam sumur. 
    “Yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit. Tidak ada luka, cuma lemas saja, karena kan di dalam oksigennya tipis. 


    Kita belum tahu, apa penyebab jatuhnya korban. Tetapi, menurut informasi yang kita dapat, dia ini lagi depresi,” kata Kepala Damkar Kota Depok, Gandara BudianaUntuk penyelidikan lebih lanjut, kasusnya ditangani Polsek Sukmajaya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini