-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota : Ajak Warga Doakan Para Kiyai Nasional

    redaksi
    Senin, 27 Mei 2019, Mei 27, 2019 WIB Last Updated 2019-05-27T03:30:26Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, ajak masyarakat Tebing Tinggi, para tokoh agama, alim ulama untuk mendoakan para kiyai nasional yang telah berpulang kerahmatullah. 

    Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan saat acara berbuka puasa bersama Pemko Tebing Tinggi dengan para tokoh agama, masyarakat, Pimpinan Ormas dan FKPD Tebing Tinggi, Jumat (24/5) dirumah Dinas Wali Kota.






    Teristimewa para kiyai yang pernah memberikan tausyiah di Tebing Tinggi diantaranya KH.Zainuddin MZ, KH. Hasyim Muzadi, Ustad H. Jeffri dan yang baru KH. Arifin Ilham, ujarnya.

    Disampaikanya dibulan yang penuh berkah dan penampungan, mari bersama-sama kita mendoakan para Kiyai nasional bahkan internasional yang telah mendahului kita.

    Pada kesempatan tersebut santunan penggali kubur dan Bilal mayat serta bantuan untuk Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat, dan sebagai pentausyiah H.Julsukri Mangandar Limbong Kakan Kemenag Tebing Tinggi.





    Pada bagian lainya diingatkan Wali Kota agar dibulan ini tidak membayar zakat dan utamanya zakat mal (harta), jangan jika udah bayar zakat fitrah, gak mau ah bayar zakat mal jika sampai hisapnya.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini