Stok Gas LPG di Tebing Tinggi Selama Bulan Ramadan Aman - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, May 5, 2019

Stok Gas LPG di Tebing Tinggi Selama Bulan Ramadan Aman

Baca Juga

Ilustrasi
TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID   Pasokan gas LPG ukuran 3 sampai 12 Kg, untuk masyarakat Tebing tinggi untuk seminggu kedepan stoknya dipastikan aman. 

Hal ini dikarenakan kebijakan dari Pertamina yang menyalurkan gas sebanyak dua kali dalam seminggu selama bulan suci Ramadan.
Gas LPG 3 Kg sampai dengan 12 Kg di distribusikan oleh dua agen gas LPG di Tebing Tinggi yaitu PT Tebing Tondong Jaya di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu dan PT Maruli di Jalan Batubara, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.
Agen Gas PT Tebing Tondong Jaya, Koko Liu mengatakan pasokan Gas LPG untuk pemakaian masyarakat kota Tebingtinggi, dipastikan aman karena kebijakan terbaru dari Pertamina. Hal ini membuat pihaknya merasa terbantu.
“Jadi selama bulan Ramadan ini kami pun dapat memenuhi kebutuhan Gas LPG masyarakat Tebing Tinggi yang cenderung meningkat,” ujarnya.
Dijelaskannya, dengan adanya bantuan 2 kali masuk gas LPG dalam satu minggu, para agen akan mensuply barang yang cukup banyak ke pangkalan gas yang ada di Tebingtinggi.
“Saya sendiri selaku agen Gas di Tebingtinggi, berharap pihak pangkalan tidak bermain curang atau menaikkan harga gas LPG ukuran 3 Kg, karena gas LPG tersebut sangat dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.
Menurutnya, pihak pangkalan hanya boleh menjual 1 buah gas LPG 3 Kg, dengan harga Rp16.000 rupiah, karena mereka mengambil dari agen dengan harga Rp 14.000. “Apabila ketahuan ada pangkalan yang berani menaikkan harga gas LPG, kita akan stop penyaluran gas ke pangkalan yang bersangkutan,” pungkasnya. (sp)

No comments:

Post a Comment