-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sadis, Perampok Bunuh Ibu Rumah Tangga di Depan Anaknya

    redaksi
    Senin, 27 Mei 2019, Mei 27, 2019 WIB Last Updated 2019-05-27T07:03:13Z

    Ads:

    Ilustrasi pembunuhan.
    Ilustrasi pembunuhan.
    INDOMETRO.ID Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Ida Royani, berusia 43 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah, di depan rumahnya, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin 27 Mei 2019. 

    Berdasarkan keterangan polisi, korban diduga tewas dibunuh, saat mempertahankan harta bendanya.

    Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, dugaan sementara pelakunya tiga orang. Polisi sedang berkonsentrasi menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan barang bukti.

    "Luka di kepala bagian belakang, dan sejumlah luka terbuka di bagian tubuh lainnya," kata Ardy Yusuf, Senin 27 Mei 2019.
    Sementara, sejumlah saksi mata menuturkan sempat mendengar suara teriakan meminta tolong dan mengatakan ada rampok. Warga yang berdatangan hanya mendapat korban sudah dalam kondisi tergeletak di halaman rumah dan bersimbah darah.
    "Saya dengar ada teriakan minta tolong, ada rampok-ada rampok, begitu keluar rumah, kami melihat ibu Ida sudah tergeletak bersimbah darah," kata warga bernama Aswar.
    Sejumlah warga lainnya mengatakan saat kejadian, korban tinggal berdua dengan anaknya yang berusia enam tahun. Ida Royani, dihabisi di depan anaknya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini