Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, May 26, 2019

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink

Baca Juga

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kali Ciliwung, Depok, Jabar.
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kali Ciliwung, Depok, Jabar.
INDOMETRO.IDSesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak mengenaskan tersangkut batu di Kali Ciliwung, kawasan Gang Masjid, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Senin 27 Mei 2019.  

Ketua RT setempat,Dayat Juana,mengungkapkan, jasad wanita malang itu ditemukan kali pertama oleh salah seorang warga pada pukul 06.30 WIB.
“Saya pagi-pagi dibangunin sama warga karena ada penemuan jenazah di kali, ditemuin sama anak kecil yang rumahnya dekat sama kali,” kata Dayat di lokasi kejadian.
Saat ditemukan, mayat wanita itu dalam posisi telentang mengenakan kaos pink, celana legging warna coklat muda, dan ditemukan cincin di jari manis sebelah kiri. “Pas ditemukan wajahnya biru dan bibirnya sudah mengelupas,” ujarnya.
Adapun ciri-ciri fisik korban yakni, berambut panjang dan diperkirakan berusia sekira 25 tahun. Warga yang ada di lokasi tidak mengenal korban. Sehingga dapat dipastikan bukan warga sekitar.
“Jasadnya tadi sudah dibawa sama polisi, kayanya bukan warga sini,” kata Dayat


Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor mengungkapkan, guna penyelidikan lebih lanjut, mayat wanita itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini belum bisa disimpulkan penyebab kematian korban.(vv)

No comments:

Post a Comment