-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RS Natama Tebing Tinggi Menggelar Kegiatan Pemeriksaan USG secara Gratis.

    redaksi
    Jumat, 03 Mei 2019, Mei 03, 2019 WIB Last Updated 2019-05-03T09:18:02Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDRumah Sakit NATAMA (3/5/19) yang terletak Jl. Kartini, Jl. Cempaka No.44, Tebing Tinggi Lama, Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara memberikan pemeriksaan ultrasonografi (USG) gratis kepada seluruh ibu-ibu  yang ingin memeriksa kesehatan bayi dan ibunya . 

    Pendaftaran Kegiatan USG gratis ini  dimulai dari jam 07.00 sampai 16.00 Wib dan pemeriksaan dimulai dari jam 20.00 sampai dengan selesai.

    Dalam kegiatan tersebut, banyak ibu-ibu hamil yang baru pertama kali melakukan pemeriksaan USG. Sebagian besar para calon ibu tersebut mengaku senang bisa memeroleh kesempatan melakukan pemeriksaan USG secara gratis.

    Dari data yang sudah dilihat sampai pukul 15.45 WIB sudah ada sekitar 35 orang ibu ibu yang mendaftar untuk memeriksakan dirinya di Rumah Sakit NATAMA Tebing Tinggi.



    "Pemeriksaan USG secara gratis ini sudah lama ada dan berlangsung setiap hari Jumat, dan yang tidak hamil juga boleh memeriksakan dirinya untuk mengetahui bagaimana kondisi si ibu" ujar Friska Sihotang (24th) salah satu Bidan yang bekerja dirumah sakit tersebut.(erlina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini