-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    YA AMPUN...Berupaya Selamatkan Kambing, Komari Justru Tewas Tenggelam

    redaksi
    Senin, 29 April 2019, April 29, 2019 WIB Last Updated 2019-04-29T06:29:14Z

    Ads:

    Ilustrasi
    INDOMETRO.IDBerupaya menolong kambingnya yang tercebur ke sungai. Komari (50) justru mendapat celaka. Ia tewas tenggelam terseret arus sungai.

    Peristiwa ini terjadi di Desa Ngebrak Kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten Kediri. Jasad Komari ditemukan terseret arus sejauh 300 meter di kedalaman 2,5 meter.

    Seperti dilansir RMOL Jatim, Senin (29/4), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, saat korban sedang  menggembala kambing dan sambil mencari rumput di sekitar sungai di desanya.

    Tiba-tiba, salah seekor hewan piaraannya itu tercebur ke sungai. Bermaksud menyelamatkan kambing, Komari langsung menceburkan diri dan berusaha untuk menyeret kambingnya ke pinggir sungai.

    Namun, arus sungai yang cukup deras serta korban yang tidak begitu mahir berenang justru membuatnya terseret arus.  Korban sebenarnya sempat berteriak meminta pertolongan warga.  

    "Saat korban berteriak minta tolong ada orang yang mendengar. Dan saksi itu langsung berlari berupaya menolong korban tapi tidak berhasil, " tutur Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno.

    Warga yang berdatangan pun melakukan upaya pencairan.

    “Warga yang berdatangan berhasil mengevakuasi korban, namun dlam kondisi sudah meninggal dunia," tutur Suyitno.

    Kapolsek Gampeng Rejo AKP Muklason ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan otopsi.“Korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandas dia.(rml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini