Vanessa Angel Dikabarkan Sering Sakit, Mantan Kekasih Siap Jenguk - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, April 25, 2019

Vanessa Angel Dikabarkan Sering Sakit, Mantan Kekasih Siap Jenguk

Baca Juga

Vanessa Angel pakai baju tahanan
Vanessa Angel pakai baju tahanan
INDOMETRO.IDVanessa Angel akhir-akhir ini sering diberitakan sakit. Menurunnya kondisi kesehatan Vanessa di dalam penjara ternyata mendapat perhatian tersendiri dari mantan kekasihnya, Dwi Andhika.
Presenter kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa apabila ada seseorang yang terkena masalah dan dipenjara, maka efek kesehatannya akan terganggu.
“Oh kalau itu sudah pasti (sakit), kita ngomongin dari segi kemanusiaan, pastilah kalau manusia dikasih masalah seperti itu, pastilah bakal ada efeknya seperti kesehatan mungkin terganggu,” ucap Dwi Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 April 2019.
Bagi Dwi Andhika, jika Vanessa banyak mengalami gangguan kesehatan maka hal tersebut wajar, karena bisa jadi saat ini mantan kekasihnya itu sedang sangat terpuru.
“Orang kalau kepikiran kan biasanya kenanya kalau enggak pusing, lambung, atau enggak nafsu makan. Jadi aku pikir ya ini wajar buat seseorang yang mengalami sedikit masalah,” tuturnya.
Dalam waktu dekat ini, Dwi Andhika berencana akan menjenguk Vanessa ke Surabaya.
“Sudah, sudah ada rencana (jenguk). Pokoknya di sini kita bakal support. Sudah satu-satu sahabat-sahabatnya sudah pada datang,” ucap Dwi Andhika.(vv)

No comments:

Post a Comment