-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tolak Pemahaman Berbau LGBT, Mahasiswa FT USU Unjukrasa

    redaksi
    Sabtu, 06 April 2019, April 06, 2019 WIB Last Updated 2019-04-06T02:04:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Mahasiswa USU unjukrasa menolak LBGT di Gedung Biro Rektor USU.
    MEDAN,INDOMETRO.IDPuluhan mahasiswa Pemerintah Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar aksi menolak segala bentuk terkait degan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Aksi digelar di Gedung Biro Rektor USU di Medan, Jum’at (5/4) sore.

    Aksi ini merupakan dukungan diberikan kepada Rektor USU, Prof Runtung untuk menolak segala bentuk pemahaman dan konten-konten berbau pronografi bernuansa LGBT diciptakan oleh Pimpinan Redaksi (Pimpred) Suara USU, Yael Stefani Sinaga.
    Massa menolak dengan karya tulisan Cerita Pendek dengan judul ‘ketika semua menolak kehadiran diriku di dekatnya’. Tulisan tersebut, menuai protes keras dan penolakan yang dinilai vulgar dan mengandung pronografi.
    “Kami di sini hadir dengan mahasiswa Teknik USU menolak dengan LBGT yang di Kampus tercinta kami ini,” teriak Sekretaris Jendral (Sekjen) Pemerintahan Mahasiswa FT USU, Habib Lubis dengan menggunakan pengeras suara.
    Habib mengatakan, pihak rektorat bertanggungjawab untuk membina mahasiswa yang diluar dan tidak menjunjung tinggi nilai Perguruan Tinggi dan Agama. Untuk itu, harus segera tindak dengan ketentuan berlaku.
    Aksi mereka disambut langsung Wakil Rektor (WR) I USU, Prof M Fidel Ganis Siregar yang berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Rektor USU. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini