-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Walikota hadiri Sertijab Dan Pengantar Tugas Wakapolres Tebing Tinggi

    redaksi
    Senin, 11 Maret 2019, Maret 11, 2019 WIB Last Updated 2019-03-11T09:34:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar menghadiri serah terima jabatan dan Pengantar tugas Wakapolres Tebing Tinggi dari AKBP Vaber Siagian kepada Kompol Ramli Manurung, S.E Sekaligus Kabag OPS Polres Tinggi dari Kompol Ramli Manurung, S.E kepada AKP Abdul Jalil, Senin (11/3) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Tebing Tinggi, Kadis Pertanian, Kadis Perhubungan, Kadis Pupr, Kabag Humas PP dan Kabag Kesra.


    Dalam sambutannya Wakil Walikota Tebing Tinggi atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  AKBP Vaber Siagian yang selama ini telah bertugas di Tebing Tinggi.


    Dan tentunya telah banyak hal yang telah dilakukan bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi didalam menjalankan tugas negara, mudah-mudahan ini merupakan langkah baru didalam meniti karir yang jauh lebih baik lagi.


    BACA JUGA:

    Kepada Wakapolres dan Kabag OPS yang baru beliau mengucapkan selamat bertugas di Kota Tebing Tinggi dan mari kita tetap menjaga sinergritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemko Tebing Tinggi dengan Polres Tebing Tinggi.

    Kepada semuanya Wakil Walikota Tebing Tinggi mengajak untuk bergandengan tangan didalam menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan dan mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas khususnya di Kota Tebing Tinggi.




    Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, S.I.K mengatakan bahwa AKBP Vaber Siagian terakhir berdinas adalah di Kota Tebing Tinggi, beliau membidangi masalah saber fungli dan mendapat rewads dari Pemko Tebing Tinggi didalam hal ini.


    Terakhir beliau juga mengingatkan agar kita sebagai anggota kepolisian harus tahu tugas pokok serta fungsi peranannya dan tentunya kita wajib memahaminya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini