-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Konser Solidaritas Ahmad Dhani Hari Ini Ditunda Lagi

    redaksi
    Selasa, 12 Maret 2019, Maret 12, 2019 WIB Last Updated 2019-03-12T02:14:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya
    Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya
    INDOMETRO.ID Konser Tribute to Ahmad Dhani yang direncanakan digelar Selasa ini, 12 Maret 2019, di Surabaya, Jawa Timur, ditunda lagi. Persiapan untuk konser tersebut sama sekali belum ada. Rencananya, panitia akan menggelar konser pada Minggu dua pekan depan, 24 Maret 2019.

    Penundaan konser ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, konser solidaritas untuk pentolan band Dewa 19 itu dijadwalkan digelar di Conventian Hall Grand City Surabaya pada Minggu malam pekan lalu, 10 Maret 2019. Namun, konser gagal digelar karena dilarang Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya karena tak berizin.

    Ketua panitia konser, Didik Darmadi, mengatakan bahwa pada mulanya konser akan digelar pada Selasa ini untuk menghilangkan kecewa para penggemar Dhani. Rencananya masih akan digelar di Grand City. Namun, persiapan gelaran belum ada. "Digelar tanggal 24," katanya dikonfirmasi VIVA.
    BACA JUGA:

    Didik menuturkan, sebetulnya pihaknya pesimistis konser tertunda itu bisa digelar pada Selasa ini setelah gagal pada Minggu. Sebab, waktu dua hari tidak mungkin bisa menyiapkan gelaran, termasuk soal izin.
    "Karena ngurus izin itu membutuhkan waktu lama," ujar politikus Partai Demokrat itu.
    Saat ini, Didik mengaku masih fokus pada pengembalian tiket calon penonton yang mau meminta kembali uang tiketnya. Dia mengaku tiket yang sudah refund sampai saat ini sudah 70 persen.
    Kata dia, penonton yang ingin refund bisa mendatangi kantor panitia di Maspion Square atau Giant Margorejo. "Tiket refund sudah 70 persen," ujarnya.
    Sebelumnya, konser Tribute to Ahmad Dhani di Grand City Surabaya dilarang polisi pada Minggu malam, 10 Maret 2019. Alasannya, panitia belum mengantongi izin keramaian.
    Sedianya, konser itu akan diisi oleh seluruh penyanyi di bawah RCM, termasuk Mulan Jameela, Al dan Dul. Cawapres Sandiaga Uno yang dijadwalkan hadir langsung batal datang. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini