-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Terjadi di Jalan Sudirman Tebing Tinggi, Mobil Pikap Pedagang Sayur Raib

    redaksi
    Sabtu, 30 Maret 2019, Maret 30, 2019 WIB Last Updated 2019-03-30T05:35:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Juru parkir, Syahlan menjelaskan kronologis kejadian hilangnya pickup milik pedagang sayur kepada petugas Polres Tebingtinggi.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  – Mobil jenis pikap L300 milik seorang pedagang sayur raib di Jalan Sudirman, Kota Tebing tinggi, Jumat (29/3) sekira pukul 05.00 WIB. Tak jauh dari Pasar Inpres. Kuat dugaan, pelaku merupakan dua pria yang awalnya meminta tolong juru parkir untuk membeli nasi.
    KEPADA polisi, Syahlan (53) yang bertugas sebagai juru parkir mengaku, pagi itu ada dua orang pria tak dikenal datang. Keduanya menggunakan mobil pribadi.
    Begitu turun, keduanya kemudian berbincang. Tak lama, salah satu dari pria itu meminta Syahlan untuk membeli nasi bungkus yang berjarak 200 meter dari lokasi.
    “Saya langsung bergegas membeli nasi bungkus dan sebungkus rokok. Setelah aku balik ke tempat parkir, dua laki-laki itu sudah tidak ada bersama mobilnya,” kata Syahlan.
    BACA JUGA:

    Namun alangkah terkejutnya Syahlan, ketika melihat pickup milik seorang pedagang sayur juga ikut tidak kelihatan.
    “Begitu tau pickup (pedagang sayur) hilang, saya langsung beritahu ke yang punya. BK (nomor polisi mobil dua pria) nya nggak sempat lihat bang,” tutur Syahlan.
    Sehari-hari, pickup milik Saut Munthe (35) itu memang diparkir di lokasi kejadian.
    “Kerugian kami ratusan juta. Untuk nomor polisi lupa, karena STNK di dalam mobil itu ,” ujar warga Jalan Sudirman, Gang Subur, Lingkungan 3, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.
    Diakui Munthe, kondisi mobil masih baru. Rencananya, ia dan keluarga akan membuat pengaduan ke Mapolres Tebingtinggi. Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu J Nainggolan membenarkan kejadian tersebut. “Sedang kita selidiki,” singkatnya.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini