-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Polisi Temukan Lima Bom Kontainer Siap Ledak Di Rumah Abu Hamzah

    redaksi
    Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T08:03:49Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDSetelah melakukan penyisiran di kediaman terduga teroris Husain alias Abu Hamzah di Kota Sibolga, Sumatera Uatara, polisi menemukan lima unit bom "kontainer" yang telah dirakit dan siap ledak.


    "Tim berhasil mengamankan lima buah bom kontainer yang tadi pagi jam 8 sudah dilakukan disposal (diledakan). Kemudian hari ini tinggal sisa-sisanya saja disterilisasikan," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/3).

    BACA JUGA:


    Disamping melakukan sterilisasi rumah terduga pelaku, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri juga melakukan identifikasi terhadap jenazah istri Abu Hamzah yang bernama Solimah bersama anaknya yang berumur dua tahun berinisial H. "Hari ini tim DVI masih terus mengidentifikasi, mohon maaf serpihan tubuh yang sudah dievakuasi dari TKP," jelas Dedi. 


    Sementara itu, terkait rumah warga yang rusak karena dahsyatnya ledakan bom pada Rabu dinihari, Walikota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah diharapkan melapor ke pemerintah pusat dan menampung anggaran perbaikannya.

    "Kita berharap kepada Bupati Tapanuli Tengah dan Walikota Sibolga agar mendata dan melaporkannya ke pemerintah pusat. Selain itu, agar dana perbaikan diajukan untuk ditampung di APBD masing-masing," tutup Dedi.(rml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini