-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ciptakan Kamtibmas Brigpol Agus Fay Rangkul Tukang Ojek Dan Orang Muda Giatkan Arisan

    redaksi
    Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T07:32:21Z

    Ads:

    Brigpol Agus Fay Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang, Resort Flores Timur.
    INDOMETRO.IDIde cemerlang yang tersirat dalam pikiran untuk menciptakan kamtibmas akhirnya berhasil dilaksanakan oleh Brigpol Agus Fay Bhabinkamtibmas Polisi Sektor Wulanggitang, Resort FLores Timur.

    Dalam keseharian Ia dikenal sebagai figur yang ramah dan suka bergaul tanpa membedakan suku serta golongan dan guna penggalangan cipta kondisi Brigpol Agus Fay merangkul masyarakat dengan membentuk kelompok arisan. 


    Nama kelompok arisan itu adalah kelompok arisan " Tali Tulung" yang merupakan gabungan para tukang ojek dan orang muda Desa Boru.

    BACA JUGA:

    Brigpol Agus saat ditemui wartawan Indometro menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah membangun silahturahmi, meminimalisir terjadinya tindak pidana dan arisan juga sebagai wadah untuk bersosialisasi.


     Brigpol Agus Fay saat sosialisasi Kamtibmas bersama orang muda.


    "Arisan ini sudah berjalan lima kali. Saya selalu ada di tengah tengah mereka dan melakukan pencerahan akan pentingnya kamtibmas serta memotivasi mereka untuk berwirausaha, ya tentunya semuanya bertujuan baik. Terang Brigpol Agus.


    Selain itu Brigpol Agus menghimbau masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan suasana aman, damai, sejuk dan tidak mudah percaya atas berita hoax maupun isu sara. (Att/Lw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini