-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ciptakan Kamtibmas Brigpol Agus Fay Rangkul Tukang Ojek Dan Orang Muda Giatkan Arisan

redaksi
Kamis, 14 Maret 2019, Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-03-14T07:32:21Z
iklan disini :



Brigpol Agus Fay Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang, Resort Flores Timur.
INDOMETRO.IDIde cemerlang yang tersirat dalam pikiran untuk menciptakan kamtibmas akhirnya berhasil dilaksanakan oleh Brigpol Agus Fay Bhabinkamtibmas Polisi Sektor Wulanggitang, Resort FLores Timur.

Dalam keseharian Ia dikenal sebagai figur yang ramah dan suka bergaul tanpa membedakan suku serta golongan dan guna penggalangan cipta kondisi Brigpol Agus Fay merangkul masyarakat dengan membentuk kelompok arisan. 


Nama kelompok arisan itu adalah kelompok arisan " Tali Tulung" yang merupakan gabungan para tukang ojek dan orang muda Desa Boru.

BACA JUGA:

Brigpol Agus saat ditemui wartawan Indometro menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah membangun silahturahmi, meminimalisir terjadinya tindak pidana dan arisan juga sebagai wadah untuk bersosialisasi.


 Brigpol Agus Fay saat sosialisasi Kamtibmas bersama orang muda.


"Arisan ini sudah berjalan lima kali. Saya selalu ada di tengah tengah mereka dan melakukan pencerahan akan pentingnya kamtibmas serta memotivasi mereka untuk berwirausaha, ya tentunya semuanya bertujuan baik. Terang Brigpol Agus.


Selain itu Brigpol Agus menghimbau masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan suasana aman, damai, sejuk dan tidak mudah percaya atas berita hoax maupun isu sara. (Att/Lw)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+