-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PAW Anggota DPRD Tebing Tinggi

    redaksi
    Sabtu, 30 Maret 2019, Maret 30, 2019 WIB Last Updated 2019-03-30T03:59:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDSahat Marulitua Siahaan dilantik Ketua DPRD Tebing Tinggi M.Yuridho Chap sebagai anggota DPRD Tebing Tinggi PAW menggantikan Adlan Lubis dari Partai Gerindra, Jumat (29/3) di ruang sidang DPRD dihadiri Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar.

    Hadir dalam pelantikan ini unsur FKPD, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebing Tinggi, serta unsur Pimpinan Parpol.

    Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar mewakili Wali Kota dalam sambutanya menyampaikan PAW dalam lembaga legeslatif adalah sebuah mekanisme yang sudah diatur dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku.

    PAW anggota Legeslatif rangkaian mekanisme Yuridis yang bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga legeslatif sebagai mitra pemerintah, ujarnya

    Dikatakan PAW melahirkan dua kebaruan yakni asa atau harapan baru dan ide atau gagasan baru tentunya akan menjadi pemicu dan pemacu kinerja lebih baik membangun dan mensejahterakan masyarakat.

    BACA JUGA:

    Untuk diharapkan senergitas dan keharmonisan antar unsur penyelenggara pemerintahan perlu dijaga dan mampu menjadi wakil rakyat serta bisa pula mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

    Kepada Sahat.M.Siahaan disampaikan pelantikan ini awal dari melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, dan diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

    Dan diharapkan agar kiranya perlu segera menyesuaikan diri dan melmpelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai angggota dewan.

    Kepada Adlan Lubis atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini sebagai anggota DPRD, yang tentunya kerjasaja yang dilakukan selama ini menjadi sebuah kenangan manis.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini