-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi

    redaksi
    Senin, 25 Maret 2019, Maret 25, 2019 WIB Last Updated 2019-03-25T09:35:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nikita Mirzani
    Nikita Mirzani
    INDOMETRO.IDNikita Mirzani datangi Polda Metro Jaya, Senin, 25 Maret 2019. Dia datang ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. Kali ini, Nikita ingin melaporkan perempuan berinisial PC dengan dugaan melanggar UU ITE. 

    "Niki hari ini khusus datang sebagai pelapor. Dia sebetulnya sudah lama harus datang cuma kan dia hamil," kata Fachmi saat ditemui di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.
    BACA JUGA:

    Perempuan itu dinilai telah menyebarkan kabar yang tak benar mengenai Nikita. Pihaknya menganggap hal ini sudah lewat batas. Karena biasanya, Nikita masih menganggap santai jika omongan netizen sekadar menyindir atau nyinyir belaka. 
    "Kalau sudah berlebihan dan sudah dalam kategori fitnah luar biasa bisa dikatagorikan sih, pasti dilaporkan," ujarnya.  Fachmi mengatakan PC bukan seorang artis.
    PC hanya warganet yang kemudian meresahkan pihak Niki karena kabar tak benar di dunia maya. Nikita bukan kali ini saja berurusan dengan kepolisian. Beberapa kali ia melapor dan dilaporkan oleh beberapa pihak. "Kayaknya netizen, bukan artis, Niki enggak bersiteru dengan artis," ujarnya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini