-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GEGER...Warga Digegerkan Penemuan Mayat Disungai

    redaksi
    Selasa, 05 Maret 2019, Maret 05, 2019 WIB Last Updated 2019-03-05T02:19:26Z

    Ads:


    TAKALAR,INDOMETRO.ID  - Warga Kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar kembali digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di Sungai desa Bontomanai (4/3/2019). 

    Korban diketahui bernama Juma’ Dg. Talli (67) warga Dusun Bontopa’ja, Desa Bontomanai, mayat korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 senin pagi.

    Pihak keluarga menuturkan bahwa sehari sebelumnya (3/3/2019), korban diketahui pamit kepada keluarga untuk bekerja ke sawahnya. Namun, hingga larut malam korban tak kunjung kembali ke rumahnya.

    BACA JUGA:


    “Kemarin pamit sama keluarganya mau  ke sawah sampai malam belum pulang, sehingga keluarganya mencarinya dan di bantu sama warga setempat bersama porsenil polsek Marbo, namun paginya warga menemukan mayatnya dalam keadaan telengkup mengapung diatas air sungai balang. ''tutur salah seorang keluarga korban. 

    Hingga saat ini penyebab kematian korban masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Polres Takalar. Tim dari Polres Takalar diketahui sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti untuk mengungkap penyebab serta motif peristiwa naas ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini