-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BRAKKK...Disambar Xenia Saat Menyeberang Jalan, Bocah Siswa TK Tewas Mengenaskan

    redaksi
    Senin, 04 Maret 2019, Maret 04, 2019 WIB Last Updated 2019-03-04T03:39:20Z

    Ads:

    BRAKKK...Disambar Xenia Saat Menyeberang Jalan, Bocah Siswa TK Tewas Mengenaskan
    Petugas Unit Laka Polres Simalungun melihat kondisi Adriel Filemon Sinaga di RS Vita Insani. 
    INDOMETRO.IDBocah siswa TK, Adriel Filemon Sinaga (6), warga Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Simalungun, terkapar di jalan setelah ditabrak mobil Daihatsu Xenia, Sabtu (2/3/2019) siang. 
    Bocah malang itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya meski sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar. 
    Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan, insiden maut itu terjadi di Jalan Asahan jurusan arah Kota Pematangsiantar menuju Perdagangan, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Simalungun, tepatnya di KM 6-7. 
    “Korban ditabrak saat menyeberang jalan,” sebut Amir Mahmud dalam keterangannya, Minggu (3/3/2019) pagi.
    BACA JUGA:

    Sebelum peristiwa itu terjadi, mobil Daihatsu Xenia, BK 1003 WY, yang dikemudikan Taufik Hidayat (27), warga jalan Kasuari, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, Siantar melaju dari arah Perdagangan menuju arah Kota Siantar. 
    “Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi kurang waspada. Setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menghindari korban yang berlari menyeberang dari sisi kiri menuju sisi kanan jalan arah jurusan mobil yang dikendarainya,” jelasnya seperti dilansir Metro24jam.com.
    Warga yang mengetahui kejadian langsung membawa bocah tersebut ke rumah sakit. Namun, tak lama mendapat perawatan Adriel akhirnya meninggal dunia. 
    Sementara itu, personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun yang tiba di lokasi langsung mengamankan pengemudi dan kendaraannya dan selanjutnya melakukan olah TKP. 
    “Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi dan mengamankan barang bukti ke Sat Lantas Polres Simalungun,” pungkasnya. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini