-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecewa Tak Diundang Nikahan Syahrini di Jepang, Hotman Paris: Saat Perkara Baru Cari Gue...

    redaksi
    Senin, 04 Maret 2019, Maret 04, 2019 WIB Last Updated 2019-03-04T02:11:02Z

    Ads:

    Kecewa Tak Diundang Nikahan Syahrini di Jepang,  Hotman Paris: Saat Perkara Baru Cari Gue...

    INDOMETRO.IDPernikahan Syahrini dan Reino Barack tak hanya mengejutkan publik. Bahkan lawyer handal Hotman Paris Hutapea sempat dibuat kaget bahkan kecewa tak diundang. 
    Pria yang sering nongkrong di Kopi Joni ini secara blak-blakan ungkap kekecewaannya.
    Syahrini pun menanggapi rasa kecewa Hotman dengan menghubungi secara personal. Hotman Paris pun membacakan permintaan maaf Syahrini yang ia terima melalui WhatsApp.
    "Subuh tadi Syahrini nge-WhatsApp Hotman Paris dari Jepang," ujar Hotman di video yang ia unggah pada Minggu 3 Maret 2019.
    "Bang sabar ya. Sorry slow response karena foto pernikahan di Jepang untuk keluarga saja dulu," ucap Syahrini kepada Hotman.

    Lawyer satu ini pun memberi tanggapan atas pernyataan Syahrini. 
    "Pantes gue gak diundang, 'only for family'. Entar kalau saat ada perkara baru cari gue lagi ya!" ujar Hotman yang direspon tawa orang di sekitarnya.
    Pernikahan Reino dan Syahrini di Jepang memang digelar amat tertutup. Tamu yang diundang pun orang-orang penting seperti Quraish Shihab, Surya Paloh sampai Rachmat Gobel. Tak banyak foto mereka yang bocor ke publik di hari bahagia ini.
    "Untuk Abang sahabatku, semua pasti ada invitation soon. Tidak mungkin tidak undang Abang Hotman di hari bahagia," ujar Syahrini pada Hotman seperti dilansir Kapanlagi.com.
    Namun dari pesan singkat Syahrini ke Hotman muncul sebuah spekulasi baru. Sang Princess menjanjikan Hotman undangan sesegera mungkin. Apakah Syahrini akan menggelar pesta kedua yang lebih terbuka untuk publik? Wah kita tunggu aja!. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini