-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Puji Jokowi di Pekanbaru, Menteri Luhut 'Dihadiahi' Sorakan dan Salam Dua Jari

    redaksi
    Senin, 04 Maret 2019, Maret 04, 2019 WIB Last Updated 2019-03-04T01:54:47Z

    Ads:

    Puji Jokowi di Pekanbaru, Menteri Luhut 'Dihadiahi' Sorakan dan Salam Dua Jari
    Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan didampingi Gubernur Syamsuar dan Wali Kota Firdaus saat acara Jalan Santai Melawan Hoax dan Fitnah di Car Free Day Pekanbaru.
    INDOMETRO.IDMaksud hati ingin menjelaskan kebehasilan pembangunan di era Presiden Joko Widodo, Menteri Koordintor (Menko) Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan malah dapat hadiah sorakan dan salam dua jari dari warga Pekanbaru.
    Peristiwa tersebut terjadi saat Luhut menghadiri gelaran Jalan Sehat melawan Hoax dan Fitnah yang dilaksanakan di arena Car Free Day di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru, Ahad (3/3/2019) pagi tadi.
    Luhut sempat menyinggung bagaimana kerja keras yang telah dilakukan pemerintahan Joko Widodo dalam membangun Indonesia. Dia juga menyinggung tentang kesederhanaan seorang Joko Widodo sebagai seorang pemimpin. 
    ''Banyak sudah keberhasilan yang dicapai selama 4 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut memberi kontribusi besar untuk kemajuan bangsa saat ini,'' ungkap Luhut. 
    Namun, disela-sela penjelasan itu, sejumlah warga malah memberi sorakan kepada menteri yang dikenal sebagai tangan kanan Jokowi tersebut. 
    BACA JUGA:

    Luhut  mengajak masyarakat yang menyaksikan dan mengikuti gelaran jalan santai untuk  tidak termakan dengan informasi bohong yang banyak beredar di masyarakat saat ini. 
    ''Jangan mudah termakan berita bohong, yang masalah utanglah, kriminalisasi ulama, masalah PKI lah, itu tak benar, mari berpolitik dengan santun dan tetap menjunjung tinggi kebenaran,'' ungkap dia. 
    "Soal pilihan politik, tidak apa-apa, terserah pilihanmu. Yang penting kita damai ya," balas Luhut atas respon warga tersebut. 
    Bahkan sejumlah warga tampak mengacungkan salam dua jari khas Prabowo-Sandi, sehingga suasana acara yang juga dihadiri Gubernur Syamsuar, Wali Kota Firdasu ST, MT, Kapolda Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo sempat sedikit panas. 
    Suasana itu tak diambil hati oleh Luhut.  Luhut pun menjelaskan kalau dirinya bisa menerima situasi tersebut. 
    ''Biasa itu, wajar saja, kalau ada yng berbeda itu wajarlah. Kadang kita pun sama istri bisa berbeda, jadi tak perlu kita bertengkar karena masalah itu,'' ungkap Luhut. 
    ''Yang penting kita damai, jadi terserah soal pilihan itu,'' imbuh Luhut yang sepanjang acara didampingi Gubernur Syamsuar. 
    Dijadwalkan, sepanjng hari tadi, Luhut menghadiri sejumlah kegiatan, diantaranya  menghdiri gelaran Rakerwil KSBSI Riau dan mengunjungi Kabupaten Kuantan Singingi untuk berdialog bersama pemerintah dan pelaku usaha juga masyarakat.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini