-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

ASTAGA...Jasad Bayi Ditemukan Di Sungai, Diduga Hasil Hubungan Gelap

redaksi
Minggu, 24 Maret 2019, Maret 24, 2019 WIB Last Updated 2019-03-25T02:35:28Z
iklan disini :




INDOMETRO.IDNasib malang menimpa seorang bayi perempuan tak berdosa yang ditemukan tak bernyawa di sungai Enakter, Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu, 23/3.

Menurut informasi yang dihimpun, bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga Enakter bernama Januarius pada saat pulang memancing ikan. Korban ditemukan sedang terapung. Januarius kemudian menginformasikan kepada warga dan kemudian melanjutkan laporan ini ke Pos Polisi Talibura.

BACA JUGA:

Menindaklanjuti laporan tersebut,  Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Heffri Dwi Irawan, bersama tim langsung menuju tempat kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Bayi perempuan itu ditemukan sudah membengkak, Posisi bayi sedang terapung dan terlungkup. Diperkirakan bayi itu dibuang sekitar 2-3 hari yang lalu. Diduga bayi ini adalah hasil hubungan gelap.

Bayi malang tersebut kemudian dibawah ke Puskesmas Tanarawa untuk dilakukan pemeriksaan medis. Saat ini bayi malang tersebut diserahkan ke pemerintah Kecamatan Waiblama dan dimakamkan di tanah milik pemerintah Waiblama. (Att/Lw)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+