-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    2 Atlet Polo Air Indonesia jadi Andalan Klub Serbia ke Liga Super

    redaksi
    Sabtu, 23 Maret 2019, Maret 23, 2019 WIB Last Updated 2019-03-23T06:55:42Z

    Ads:

    Dua Atlet Polo Air Indonesia, Rezza Auditya Putra dan Ridjkie Mulia (merah).
    Dua Atlet Polo Air Indonesia, Rezza Auditya Putra dan Ridjkie Mulia (merah).
    INDOMETRO.IDDua atlet polo air Indonesia, Rezza Auditya dan Ridjkie Mulia, yang tengah memulai karier profesionalnya di Liga Serbia, memperpanjang masa tinggalnya negara tersebut. Hal ini merupakan buah sukses pilar timnas polo air Merah Putih itu bersama klub yang dibelanya, VK Belgrade.



    Rezza dan Ridjkie turut mengantarkan VK Belgrade yang berhasil menempati peringkat tiga di Liga Satu Serbia, dan berhak promosi ke Liga Super Serbia.
    Rezza dan Rijdkie sebelumnya telah berada di Serbia dan mengikuti kompetisi bersama VK Belgrade pada 24 Januari hingga 26 Maret 2019. Dan mereka pun akan memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut sampai bulan Mei mendatang.


    Kualitas mumpuni yang dimiliki dua atlet tersebut, menjadi alasan utama kenapa VK Belgrade merekrut keduanya.
    VK Belgrade adalah klub polo air asal Belgrade, Serbia, yang bermain di kasta tertinggi Liga Polo Air Serbia. Klub tersebut, memang dalam ambisi untuk mengincar peringkat tiga klasemen musim ini.


    Rezza dan Ridjkie direkrut dengan status free transfer atau bebas kontrak. Mereka akan berada di bawah asuhan pelatih Nikola Milosavljevic.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini