-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

YA AMPUN...Bayi Sudah Jadi Tengkorak Ditemukan di Bendungan Air

redaksi
Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB Last Updated 2019-02-05T01:36:17Z
iklan disini :



Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
INDOMETRO.IDWarga Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi, dibuat geger. Sebabnya, mereka menemukan sesosok mayat bayi di bendungan air yang kondisinya sudah tidak utuh lagi.

Informasi dihimpun VIVA, mayat bayi tanpa dosa tersebut, ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air di desa itu.

Menurut Danramil Tungkal Ulu, Kapten Inf Zulkarnain, sesosok mayat bayi itu ditemukan sore hari dalam kondisi sudah tidak utuh lagi.
"Yang pertama kali menemukannya, adalah anak-anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air Desa Suban," katanya, Senin 4 Februari 2019.
Atas penemuan itu, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian, hingga informasi tersebut sampai ke telinga Babinsa Desa Suban, Sertu Suwarno.
BACA JUGA:

"Mendapati informasi itu, selanjutnya Sertu Suwarno mendatangi lokasi penemuan mayat bayi itu. Dia langsung melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Tungkal Ulu dan pihak Puskesmas Suban," kata Zulkarnain.
Dia menambahkan, mayat bayi yang kondisi tidak utuh lagi itu sampai saat ini belum teridentifikasi jenis kelaminnya.
"Saat ini, penanganan penemuan mayat bayi itu masih dalam penanganan pihak Puskesmas Suban, Polsek Tungkal Ulu dan Koramil Tungkal Ulu," katanya.
Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, Iptu Dian Pornomo membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi tersebut.
"Sekarang masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut," kata Iptu Dian. (vv)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+