-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Della Perez Dipanggil Polda Jatim Terkait Prostitusi Online

    redaksi
    Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB Last Updated 2019-02-04T02:23:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Della, adik Julia Perez.
    Della, adik Julia Perez.
    INDOMETRO.IDJagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto amplop cokelat surat panggilan pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur kepada penyanyi Della Wulan Asterani alias Della Perez. Dia disebut-sebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

    Foto amplop surat itu mula-mula diunggah akun instagram gosip terkenal, @lambe_turah. Foto surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsu.
    Tujuan surat tertulis Della Wulan Asterani alias Della Perez.

    Penelusuran VIVA, hingga Minggu malam, 3 Februari 2019, unggahan diserbu puluhan ribu like dan ribuan komentar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, membenarkan ketika dikonfirmasi ihwal sebaran foto amplop surat panggilan untuk Della Perez itu.
    BACA JUGA:

    "Kalau surat itu dari Ditreskrimsus, betul itu," katanya dihubungi VIVA.
    Barung mengiyakan ketika ditanya apakah adik kandung almarhumah Julia Perez itu akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus prostitusi online pada Senin besok, 4 Februari 2019.
    "Ya, betul (dipanggil untuk diperiksa Senin besok)," katanya.
    Informasi lain menyebutkan bahwa penyidik Ditreskrimsus kembali menangkap terduga muncikari berhubungan dengan kasus prostitusi online kalangan artis dan model.
    Belum ada konfirmasi soal itu. Hingga saat ini, baru empat tersangka muncikari ditetapkan dan ditahan, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, Fitria, dan Winindya.
    Satu aktris yang diduga kuat dijajakan oleh para muncikari juga turut jadi tersangka, yakni Vanessa Angel. Dia dijerat pasal mendistribusikan dan mentransmisikan foto dan video asusila. Status aktris FTV itu kini sebagai tahanan, namun dibantarkan di RS Bhayangkara Surabaya karena sakit.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini