-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    LUAR BIASA...Puluhan Ribu Warga Jakarta Jalan Sehat Bersama Prabowo dan Anies Baswedan Pagi Tadi

    redaksi
    Sabtu, 02 Februari 2019, Februari 02, 2019 WIB Last Updated 2019-02-02T06:24:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    LUAR BIASA...Puluhan Ribu Warga Jakarta Jalan Sehat Bersama Prabowo dan Anies Baswedan  Pagi Tadi
     Suasana jalan sehat yang dihadiri Prabowo dan Anies Baswedan yang dilaksanakan di Jalan Medan Merdeka Selatan pagi tadi.
    INDOMETRO.IDPuluhan ribu warga Jakarta mengikuti jalan sehat di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada hari ini, Sabtu, 2 Februari 2019 digelar oleh relawan Roemah Djoeang bersama Prabowo dan Anies Baswedan.

    Dengan kondisi yang baru pulih dari sakit yang dideritanya beberapa hari terakhir, Prabowo tampak santai dan mencoba menyapa seluruh publik yang hadir meramaikan acara tersebut.
    "Gimana keadaan hari ini? Bangun jam berapa tadi? Terima kasih sudah hadir," kata Prabowo menyapa warga.
    Hampir semua pengunjung yang hadir mengenakan kaus berwarna putih bertuliskan Prabowo-Sandi. Namun di bibir panggung mayoritas dipadati oleh ibu-ibu. Mereka ingin bersalaman dan swafoto dengan Prabowo.
    "Saya enggak boleh pidato. Saya juga enggak boleh minta dukungan kalian. Tapi kalau saya berharap boleh dong," kata Prabowo.
    Pengunjung semakin bersemangat mendengar penjelasan Prabowo sambil berkelakar itu. Sementara  Emak-emak yang berada di barisan depan mulai berdesakan, berusaha berada di depan panggung agar bisa bersalaman dan swafoto dengan Prabowo. 

    BACA JUGA:

    Prabowo tiba sekitar pukul 06.40 WIB. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini mengenakan kaus putih bertuliskan Roemah Djoeang dan kacamata hitam. Kaus ini lain dari kebiasaannya selama ini yang kerap tampil dengan baju safari berwarna krem.
    Prabowo hadir didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan.
    Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto lebih dulu tiba di lokasi. Titiek mengenakan kaus putih dan bucket-hat lebar berwarna krem.
    "Selamat pagi, selamat jalan sehat, jangan lupa," kata Titiek menyapa para relawan, sembari mengacungkan ibu jari dan jari telunjuknya membentuk huruf L.

    Lantaran acara jalan sehat ini, setengah lebih ruas Jalan Medan Merdeka Selatan arah Tugu Tani dipadati massa. Sejumlah aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatur arus lalu lintas di kawasan itu.
    Rombongan akan jalan sehat dari depan pintu masuk IRTI kawasan Monumen Nasional menuju ke arah Tugu Tani, kemudian berakhir di Lapangan Banteng. Jalan sehat Prabowo hari ini juga diiringi oleh marching band Cakra Garuda Yaksa.

    "Terima kasih kawan-kawan semuanya, semangat! Bismillahirrahmanirrohim, selamat jalan," sambung Prabowo saat membuka acara jalan sehat.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini